Indonesia Flag Orb

Total Page Impressions

TRIK DIPUTUSIN PACAR DENGAN CEPAT

10 Cara Cepat Diputusin Pacar :D

Jangan lakukan ini di sembarang tempat. Hahahha. It is Just a Joke!! 
1. Jangan Pernah Selalu jawab Telepon Waktu si dia telepon ke HP kamu. Bilang aja HP di pinjem sodara di bogor.
2. Bilang kamu lagi sibuk ngobrol dengan dosen cewe cantik /cowok ganteng dikampus/disekolah/dikantor kamu. Kalo dia ga percaya rekam obrolan kamu.
3. Jangan Ajak mantan pacar kamu ikut nonton dibioskop bareng. Jangan lupa minta pacar kamu bayarin tiket dan beliin POP corn!
4. Ajarin papa pacar kamu utuk tidak berselingkung dengan wanita lain.
5. Kirm SMS kata-kata cinta ke ke No HP adik pacara kamu atau kakak pacara kamu atau sepupunya kalo gak punya juga ke pembantunya juga boleh.
6. Jual HP pacar kamu untuk bisa traktir dia. Setelah itu tinggal pulang pacar kamu di restoran sehabis kamu kenyang makan.
7. Ajak jalan2 pacar kamu ke daerah rawan konflik seperti jalur Gaza/ daerah rawan kriminal/ pulang tengah malem dan tidur dijalanan.
8. Ajak berenang kalau pacar kamu gak bisa berenang. Ajak terjun payung kalo pacar kamu takut ketinggian.
9. Minta pacar kamu ngerjain semua tugas-tugas kuliah kamu sampe kamu di wisuda!  kalau perlu bayarin uang kuiah dan ongkos kuliah.
10. Ganti saja profil Facebook kamu menjadi  “Status hubungan sudah menikah” lalu tulis nama orang lain sebagai pasangan kamu. Dan tulis juga nama anak-anak kamu di profil FB.
-Gideon Sihombing-
Note: Pacaran bukan sekedar jalan-jalan, pegangan tangan, makan bareng atau romatis2an tetapi memiliki tujuan yang mulia yaitu mengenal satu sama lain dalam kekudusan dan membangun satu sama lain dalam kebenaran dan kasih. Jika anda tidak memiliki dan mengerjakan tujuan ini, jangan2 anda belum waktunya untuk berpacaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Sms bareng bareng....!!!!!.

I don`t know to fill this coloumb


Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 AS21Template by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.